Jumat, November 06, 2015

Buat Wanita: Hidup Terjamin Meski Keuangan Sang Pujaan Hati Biasa Saja

Bagi Anda para wanita yang sedang berkencan dengan pria yang biasa-biasa saja atau pas-pasan, barangkali Anda gelisah. Galau, istilahnya pada saat ini. Bagaimana kehidupan Anda kelak setelah menikah, jika Anda jatuh sakit? Anda akan membutuhkan biaya ke dokter, obat, bahkan bisa jadi biaya operasi dan perawatan di rumah sakit. Ratusan wanita sedang menguatirkan hal yang sama di luar sana, namun  tidak tahu solusinya. Anda akan menjadi wanita yang beruntung, karena Anda tahu jawabannya: asuransi kesehatan Commonwealth life. Banyak orang mengabaikan pentingnya memiliki asuransi kesehatan atau askes, namun di saat penyakit melanda kepanikan pun ikut melanda. Padahal, askes kami memberikan kemudahan dan keringanan biaya yang luar biasa. Anda sebagai wanita pun bisa mengambil manfaat dari fasilitas ini.

 
 
Caranya? Daftarkan diri Anda kepada kami yaitu Asuransi Commonwealth life, maka kami akan membimbing Anda untuk mengetahui semua yang Anda butuhkan. Tentu akan ada sejumlah kecil premi yang Anda perlu bayarkan, namun itu sangat kecil dibandingkan penghasilan Anda. Nantinya, di saat Anda sakit Anda bisa mendapatkan pengobatan gratis. Ya, ini bukan janji palsu melainkan benar. Jika masih ragu, tanyakanlah kepada kami. Pada kasus penyakit-penyakit  yang tidak bisa disembuhkan, keringanan biaya pun akan Anda terima yatu sebanyak 50%. Keringanan sejumlah 50% ini sudah termasuk amat besar, mengingat pada penyakit-penyakit tersebut banyak pengobatan yang harus dilakukan ketimbang penyakit-penyakit biasa. Anda akan menjadi sangat terjamin jika Anda mengikuti program kami ini. Dari sisi keterjaminan secara medis, Anda pun bisa membuktikan kepada kedua orangtua Anda bahwa tidak akan ada masalah jika Anda menikah dengan pria yang biasa-biasa saja dari segi keuangan.


Sebagai seorang wanita masa kini, tentunya Anda tidak ingin sepenuhnya bergantung pada penghasilan suami Anda. Anda juga ingin mampu membelikan diri Anda sendiri apapun yang Anda inginkan misalnya perhiasan-perhiasan cantik yang berkelas, pakaian, tas, sepatu yang keren. Juga, jika Anda termasuk pecinta tamasya Anda ingin ada dana untuk itu. Bagaimana caranya? Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life kami siap menolong Anda, menjadi terang bagi Anda sehingga Anda akan berada di jalur yang tepat. Dengan bergabung bersama kami, Anda akan mampu berinvestasi dan uang yang Anda tabung pun akan bertambah. 

Di saat Anda menonton TV, tidur, makan, berjalan-jalan di mal uang Anda akan bekerja sendiri bagi Anda. Anda hanya perlu berkonsentrasi pada karir Anda, pasangan dan teman-teman Anda. Mudah sekali, bukan? Jadi, berinvestasi bukanlah hal yang rumit dan menakutkan seperti yang dipikirkan banyak orang. Kamilah yang akan menuntun Anda, sehingga asuransi investasi yang tadinya samar-samar bagi Anda kini menjadi jelas dan menjanjikan. Maka, setelah uang Anda bertumbuh Anda tetap bisa membelikan diri Anda sendiri semua yang menunjang penampilan Anda. Apa sajakah itu? Perhiasan berkilau, pakaian selembut sutra dll. Bukan itu saja, jalan-jalan bukan lagi kendala bagi Anda. Jadi Anda tetap bisa hidup bersama pujaan hati Anda, tanpa harus mengorbankan jati diri Anda.


 
Kami adalah penyelamat Anda dan kami berjalan bersama Anda untuk menyelamatkan impian Anda. Kami adalah Investra Link, yang merupakan bagian dari Commlife. Sudah banyak wanita yang memberikan testimoni bahwa mereka berbahagia setelah kami bantu. Kini, mereka berani melangkah ke pelaminan dengan suami yang tidak berkelimpahan. Hidup mereka terjamin lewat Investra Link. Telpon dan datangi kami segera, sedia payung sebelum hujan. untuk info lebih lanjut, silahkan pilih Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar