Rabu, Oktober 15, 2014

Melupakan mantan dengan lagu

Putus cinta memang menyesakkan, apalagi jika dia adalah orang yang benar-benar kita sayangi. Rasanya, bagaikan dunia mau kiamat. Putus dengannya tidak ada bedanya dengan mati.Jika sudah begitu kita pun jadi sulit move on. Terus mengingat mantan dan menangisinya dikamar sendirian. Padahal jika mau membuka hati mungkin anda bisa mendapatkan yang jauh lebih baik.

Melupakan mantan dengan lagu

Orang yang sadar dengan hal itu akan melakukan banyak cara. Bisa dengan sering berjalan-jalan dengan kawan, menyibukkan diri dengan pekerjaan. Atau mencoba berkencan dengan pasangan baru. Kendati semua itu sudah dilakukan, dijamin tidak sepenuhnya anda dapat melupakan mantan. Karena memori tentangnya masih tersimpan diotak anda bagian dalam.

Tapi setidaknya itu menunjukkan bahwa anda sudah move on. Jika hati anda tak kunjung membaik, ada baiknya anda mendengarkan beberapa lagu. Beli keyboard dan mainkan instrumen ini sembari menyanyikan lagu-lagu sendu. Berikut daftar beberapa lagu yang dapat membantu anda melupakan mantan.

A.Avril Lavigne-I Can do Better
ini adalah lagu yang sangat dalam dan ditulis oleh orang yang berpengalaman merasakan sakitnya ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Namun lagu ini juga menyarankan untuk tak terus meratapi nasib sial, dan bergegas move on. Untuk menunjukkan bahwa anda lebih baik tanpanya.

B.Simple plan – You don’t mean anything
jika anda sedang marah karena tidak terima dengan keputusan mantan untuk berpisah. Inilah lagu yang tepat anda dengar. Lagu ini akan mengingatkan anda bahwa dia bukanlah milik anda sepenuhnya. Menganggapnya sebagai orang yang tidak berarti adalah jalan terbaik.

C.The All American Reject- Somedays Gone

ketika putus mungkin anda akan merasa semangat hidup lenyap begitu saja. Itu menjadi pukulan berat bagi hidup anda, namun tidak berarti anda harus merasa hampa setiap hari. Lagu ini bisa membantu anda melalu saat-saat terkelam dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar