Senin, April 07, 2014

Kekurangan dan kelebihan dari Angsuransi Investasi


Di saat ini atau sekarang ini memang sedang booming atau lagi ramai banget asuransi plus investasi yang telah digabung menjadi satu. Dan yang jual biasanya teman-teman dekat kita, yang akhirnya untuk dapat menolak rasanya tidak enak sekali. Tetapi ingat yuk, inti kita untuk membeli produk, dan tujuannya untuk apa? Bukan untuk menyenangkan teman kalian ya, tetapi untuk kebutuhan kita sendiri.

Sebenarnya unitlink sendiri telah  memiliki kelebihan dan juga kekurangan, karena memang tidak ada satu  produk pun yang sempurna.

Kelebihannya dari Angsuransi Investasi ini adalah:

- praktis
- all in one. Asuransi jiwa, dan kecelakaan, dan penyakit kritis plus investasi reksa dana untuk menjadi satu semua
- pembayaranya yang  mudah, bisa melalui via kartu kredit
- memaksa orang untuk berinvestasi dan serta akan mendapat asuransi.

Kekurangan dari Angsuransi ini adalah:

- preminya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan membeli produk tersebut dengan secara terpisah
- manfaat yang diterima akan lebih kecil
- contoh: untuk jika pria berusia 30 tahun, UP (asuransi jiwa) 2M telah membeli unitlink, premi untuk tiap tahun  lima puluh lima juta. Kalau membeli asuransi jiwa murni sendiri, premi untuk per tahun  empat setengah juta. Jauh kan perbedaanya?
- dari tahun yang pertama hingga sampai tahun kelima, sebagian besar produk dari unitlink telah mengambil porsi premi asuransi, dan biaya, dan komisi agen. Sehingga porsi investasi baru akan dapat mencapai seratus persen di tahun ke-enam (walaupun sekarang sudah banyak unitlink yang sudah mengubah pada konsep ini)
- kita tidak memiliki akan informasi pada jenis investasi apa secara detail, dan tidak bisa memilih sendiri investasinya
- nilai tunai yang telah terbentuk di tahun-tahun awal, ini sangatlah kecil, dan bahkan bisa lebih kecil daripada uang premi yang sudah disetorkan.

Namun jika anda sedang mencari angsuransi yang bagus dan anda bisa langsung melakukan investasi maka ada satu tempat Angsuransi yang bagus untuk anda dan keluarga anda. Dan untuk program angsuransi Unit Link yang terbaik di Indonesia untuk saat ini ialah Commonwealth Life Investra Link. Ada banyak sekali keuntungan yang dapat untuk anda dapatkan dari Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link ini, seperti list di bawah ini:
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link ini telah memberikan sebuah perlindungan jiwa untuk seumur hidup, bahkan anda dapat untuk memilih sebuah asuransi tambahan yang cukup beragam.
Unit Link yang Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link ini telah memberikan memberikan sebuah perlindungan terhadap penyakit yang tidak dapat tersembuhkan. Anda bisa mendapatkan akan manfaat 50sebesar % dari uang pertanggungan apabila anda telah didiagnosa menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan tidak dapat untuk bertahan hidup lebih dari dua belas bulan (dan telah disertai dengan bukti medis). Apabila telah meninggal dunia, sisa uang pertanggungan akan dapat diberikan.
Sesuai dengan dari tujuan investasi dan serta profil resiko, anda akan dapat berpotensi untuk mendapatkan hasil investasi yang cukup optimal. Ada dua belas jenis dana investasi  (termasuk dua jenis  dana investasi syariah).
Khusus untuk premi berkala, anda akan mendapatkan sebuah fasilitas Inflation link untuk dapat menjaga nilai ekonomis pertanggungan dari pengaruh inflasi.

Oke saya rasa sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan untuk kekurangan dan kelebihan dari angsuransi ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda di situs ini. Terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar